Bocoran Tampilan Busana Baim Wong untuk Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Setelah melangsungkan akad pada Kamis, 22 November 2018, lalu, resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven siap digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018) malam. 

Berbeda dengan saat mengucap ijab kabul, di mana keduanya sepakat mengusung adat Jawa, Baim dan Paula memilih konsep modern untuk resepsi. Karenanya, busana yang dikenakan pun disesuaikan dengan tema acara.

Demi memaksimalkan penampilan, Baim menggaet desainer ternama, Samuel Wongso. Melalui unggahan video di akun Instagram-nya, belum lama ini, Samuel membeberkan setelan jas yang akan dikenakan aktor 37 tahun tersebut saat resepsi pernikahan.

Akan tampil elegan, tuksedo berwarna midnight blue siap dipakai Baim. Jas ini bahkan didatangkan langsung dari London, Inggris, sehingga tampilan dan bahannya berbeda dari yang biasa Samuel buat.

Tak lupa, Samuel menambahkan berbagai aksesoris untuk menyempurnakan british style ala Baim Wong seperti dasi kupu-kupu berwarna hitam. Namun, tidak hanya Baim yang mengenakan tuksedo nanti malam.

Mulai dari kakak ipar, adik, hingga ayah Baim Wong, semua mengenakan setelan rancangan Samuel Wongso. “Total ada enam set lagi untuk kakak ipar, adik, dan bapaknya. Tapi, bahan khusus dari London hanya untuk Baim, sisanya pakai bahan yang sudah ada,” ungkap Samuel. (Mariany)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Paula Verhoeven mencuri perhatian publik saat dilamar Baim Wong. Paula tak hanya terlihat cantik, penampilannya pun begitu memukau.