Sudah Hijrah, Mulan Jameela Kini Merintis Bisnis Online

Liputan6.com, Jakarta – Mulan Jameela sudah memutuskan tak lagi memperlihatkan auratnya. Dirinya sudah memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab sekitar lima bulan lalu.

Saat itu Mulan Jameela mengaku sudah lama ingin berhijab. Apalagi sang suami, Ahmad Dhani, memang menginginkan istrinya berhijab sejak dulu. Ketika berhijrah, Mulan Jameela makin jarang terlihat tampil di televisi dan mengakui pekerjaan menyanyi sekarang berkurang.

“Aku bukan mengurangi menyanyi tapi memang tawarannya berkurang. Ya mungkin klien aku bingung gimana mau ngajak aku. Jadi bukannya tidak nyanyi sama sekali, aku masih tetap nyanyi,” terang Mulan Jameela, seperti dilansir dari Dream.co.id, Jumat (15/11/2018).

Untuk mengisi kekosongan waktunya, Mulan kini punya kegiatan baru. Ia membuka usaha sendiri dengan menjual baju-baju syar’i yang dijualnya secara online. Mulan Jameela mengaku sudah lama berencana membuka binis baju, bahkan sebelum berhijrah.  Ia memang menggemari bidang fashion, dan kini keinginanya akhirnya terwujud.

“Sebelum aku hijrah memang sudah ada niatan pengen punya butik. Tapi gak gampang dan ternyata begitu aku hijrah bisa terwujud. Tadinya mau butik baju biasa dan sekarang jadi baju muslim,” jelas Mulan Jameela.

Sosok Mulan Jameela memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Terlebih setelah memutuskan untuk berhijab. Di akun Instagram pribadinya, Mulan sering mengunggah penampilan terbarunya. Ia pun sekarang kerap membagikan kalimat-kalimat bijak dan relijius.

Langkah yang diambil Mulan Jameela ini mendapat banyak pujian. Meski sudah jarang tampil di panggung hiburan, Mulan Jameela kini sudah punya kegiatan lain yang sudah menjadi impiannya sejak lama.

Saksikan video pilihan di bawah ini: