Deretan Tips Bikin Feed Instagram Jadi Lebih Menarik

Liputan6.com, Bandung – Tak lagi bisa ditampik jika media sosial, tak terkecuali Instagram, sekarang sudah jadi ‘rumah kedua’ bagi tak sedikit orang. Ya, padatnya aktivitas di ranah maya sepertinya telah sebelas-dua belas dengan kesibukan di dunia nyata.

Hal ini kemudian membuat tak sedikit orang ingin menunjukkan identitas diri lewat unggahan di akun media sosial. Karenanya, tak heran kalau keinginan untuk membuat feed Instagram menarik jadi dimiliki sejumlah pengguna, mungkin juga termasuk Anda.

Dari sekian banyak opsi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa tips jitu yang diberikan deretan content creator dan pebisnis dengan feed Instagram menarik. Berikut trik yang mereka ungkap ketika sharing session di acara Instagrammable Business pada 11 dan 12 Oktober 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Perhatikan visual

Sebagai media sosial dengan penonjolan visual, look dari apa yang diunggah akan sangat berpengaruh pada minat orang lain. “Perhatiin visual itu sudah pasti. Orang kita itu sebenarnya sangat suka story telling. Cerita-cerita itu akan menumbuhkan penasaran, apalagi kalau sampai bersambung,” tutur Rumi Siddharta, fotografer sekaligus content creator.

“Kita sebetulnya juga harus mikirin, apakah yang kita posting itu bermanfaat buat orang lain,” sambung fashion influencer, Bella Attamimi. Jadi, di samping visual bagus nan menarik, memang harus ada value yang diberikan di unggahan Instagram. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Wakil Presiden Jusuf Kalla berjoget bersama cucunya di aplikasi Tik Tok viral di media sosial