Di Mana Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal Selama di Australia?

Liputan6.com, Jakarta – Kehadiran Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mendapat sambutan hangat saat tiba di Australia. Mereka akan berada Negeri Kangguru tersebut selama 16 hari.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama rombongan terbang ke Bandara Sydney. Mereka mendapatkan pengawalan dari kesatuan dan keamanan di seluruh Admiralty House.

Pada hari pertama kedatangannya, mereka terlihat berjalan-jalan di Admiralty House. Seperti dilansir news.com.au, Duke dan Duchess of Sussex itu terlihat berjalan sambil bergandengan tangan di sepanjang jalan berumput pada bangunan tersebut.

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle ini juga dilaporkan berencana tinggal di Sydney Kirribilli sebagai home base mereka selama berada di Australia.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi jika Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal di sebuah rumah di Point Piper Sydney. Namun, mereka dikabarkan lebih cenderung untuk tinggal di Admiralty House.

Bangunan tersebut dibangun pada 1842. Banyak tamu istimewa menginap di tempat ini. Di luar bangunan, terdapat taman dengan rumput yang menakjubkan, dermaga, dan kolam renang. Selama di Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle punya jadwal yang sangat padat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di Autralia dalam rangka lawatan selama 16 hari.