Deretan Gaya Sri Mulyani, Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik bagian timur tahun 2018 versi majalah Global Markets. Penghargaan ini diberikan di tengah Pertemuan Tahunan IMF-WBG Bali 2018, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Majalah Global Markets menilai, Sri Mulyani dianggap bisa mempertahankan reputasi keuangan Indonesia di tengah kondisi yang lebih menantang saat kembali menjabat Menkeu untuk kedua kali, di mana kebijakannya dinilai kredibel dan efektif.

Saat menerima penghargaan tersebut, sang Menkeu terlihat mengenakan outer batik merah dengan inner top bahan satin berwarna senada. Sementara, batik dengan warna abu-abu gelap dan terang terlihat di hampir seluruh bagian busananya.

Bila dilihat-lihat, sebagai seorang menteri yang notabene sering menghadiri acara formal, batik memang hampir selalu jadi pilihan busana Sri Mulyani. Namun, ada juga beberapa waktu saat perempuan 56 tahun ini memilih busana lain.

Ya, di beberapa foto yang diunggah di Instagram-nya, Menkeu Sri Mulyani pernah kedapatan mengadopsi gaya busana dengan kesan lebih chic. Dari sekian banyak, berikut beberapa yang bisa Anda intip.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sri Mulyani terima penghargaan meteri keuangan terbaik se-Asian Pasifik dari majalah ekonomi Global Markets.