Kejutan Dress Code bagi Tamu Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tinggal menghitung hari. Keduanya akan mengikat janji pada Jumat, 12 Oktober 2018 di Kapel St. George di Windsor Castle. Sebelum hari bahagia tersebut, terungkap beberapa hal soal pernikahan sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Salah satunya terkait dress code yang akan digunakan para tamu ke royal wedding. Dilansir dari hellomagazine, para tamu laki-laki yang hadir di pernikahan Putri Eugenie dan Jack diharapkan mengenakan morning coat.

Dress code ini cukup berbeda dengan yang ditetapkan pada tamu saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kala itu, para tamu laki-laki diminta untuk memakai uniform, morning coat, atau lounge suit.

Menurut Town and Country, ini mungkin hanya untuk menyederhanakan dress code teman-teman Putri Eugenie dari Amerika Utara. Sedangkan, tunangannya tidak pernah bertugas di militer jadi tidak akan mengenakan uniform dan begitu juga tamunya.

Selain itu, undangan pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi dikirim melalui pos. Kabarnya sederet pesohor dunia bakal hadir dalam pernikahan putri dari Pangeran Andrew ini. Mereka adalah Ellie Goulding, Ed Sheeran, dan James Blunt.

Teman-teman Royal Family, seperti David dan Victoria Beckham serta George dan Amal Clooney, juga turut hadir. Nantinya, akan ada lebih dari 850 tamu yang diundang dalam pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Terungkap, Rasa Kue Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle