Harapan Puteri Indonesia 2018 Berlaga di Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta – Sederet persiapan tengah dilakukan Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia 2018 untuk berlaga di Miss Universe 2018. Kontes kecantikan tersebut akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 17 Desember mendatang.

Wanita berusia 25 tahun ini tentunya memiliki harapan saat berlaga nanti. Selain memberikan yang terbaik untuk Indonesia, Sonia tentunya mengincar mahkota kemenangan Miss Universe 2018.

“Harapannya yang pasti bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang crown untuk Indonesia itu memang tujuan dan target paling utama,” kata Sonia Fergina Citra kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sonia sendiri tentunya memiliki strategi sebelum ikut berkompetisi. Untuk memperoleh hasil yang terbaik, ia juga mengasah diri dengan terus berusaha dan tentunya giat belajar.

“Untuk mencapai target itu, saya sedang berusaha keras dan giat belajar. Apapun kekurangannya mulai ditambah dengan pengetahuan yang sudah diprogramkan Yayasan Puteri Indonesia,” tambahnya.

Sementara, Sonia Fergina Citra yang menang Puteri Indonesia 2018 pada 9 Maret 2018 lalu akan berhadapan dengan 91 kontestan di ajang Miss Universe 2018. Pemenang nantinya akan diberikan mahkota oleh Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Kunjungan Pertama Miss Universe 2017 di New York