4 Rekomendasi Lokasi Jajal Nyali dengan Paralayang di Jawa Barat

Puncak Bogor

Tempat Paralayang Bukit Gantolek Puncak ini tak jauh dari Masjid At-Ta’awun. Untuk mencapai lokasinya sekitar 300 meter. Jalan yang menanjak dan berkelok menjadi pengalaman yang menyenangkan. Untuk menikmati keindahan alam dengan paralayang dikenakan biaya sebesar Rp 350 ribu per orang, Rp 400 ribu untuk wisatawan asing.

Gunung Paten

Objek wisata Paralayang Gunung Panten terletak di Majalengka. Untuk mencoba terbang paralayang di sini perlu merogoh kocek sebesar Rp 450 ribu hingga Rp 750 ribu.

Batu Dua

Lokasi olahraga paralayang terletak di Batu Dua, Gunung Lingga. Lokasinya di Desa Cimarga, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Selain paralayang, bisa juga menikmati tahu Sumedang.

Gunung Haruman

Tempat yang juga bisa untuk olahraga paralayang di Jawa Barat terletak di Gunung Haruman di Desa Haruman, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Di tempat ini bisa menikmati panorama alam di ketinggian 1300 mdpl (meter di atas permukaan laut).

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.