Chelsea Tertarik Barter Morata – Higuain

Liputan6.com, Jakarta – Raksasa Inggris, Chelsea tertarik dengan gagasan menukar strikernya Alvaro Morata dengan bomber Juventus, Gonzalo Higuain.

Morata baru semusim membela Chelsea. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 60 juta pound sterling dari Real Madrid.

Namun belum semusim, ia sudah mulai digosipkan bakal cabut dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Pasalnya, Morata mengalami masa-masa sulit di Inggris.

Setelah sempat tampil apik di awal-awal musim, ia kemudian melempem. Antonio Conte akhirnya sering mencadangkannya, terlebih setelah Olivier Giroud dibeli dari Arsenal.

Kondisi itu sangat tak menguntungkan bagi striker berusia 25 tahun ini. Sebab pada akhirnya ia jadi tak terpanggil masuk ke skuat timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Kabar ini membuat Morata kemudian disebut-sebut diminati banyak klub. Mereka saling berebut untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Di antaranya mantan klubnya, Juventus. Akan tetapi kabar itu sempat ditepis oleh petinggi Bianconeri, Giuseppe Marotta.

Kemudian, ada klub dari Spanyol Atletico Madrid. Namun kemungkinan itu tertutup sekarang karena Antoine Griezmann tak jadi angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Selain itu, ia juga disebut diincar oleh dua klub sekota yakni Inter Milan dan AC Milan. Ada pula klub dari Bundesliga Borussia Dortmund.

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional